Rabu, 21 Mei 2008

selamat pagi matahari

(inspired from my wild night, may 18th)

selamat pagi matahariku..
hangat belaianmu bangunkan aku
dari mimpi liarku
ketika aku dan malamku tersesat dalam gelapnya dosa
yang terbalut gemerlapnya semu cahaya
pantulkan liukan siluet jiwa jiwa hampa
kering mencari penawar dahaga

dan ketika malam makin dalam
ketika nafsu semakin liar
jadilah malamku dia dosaku berikutnya

(mengapa aku mesti terjatuh mengulang kesalahan yang sama?)

maafkan aku, matahariku..
karena rinduku pada dingin malam malam seperti ini
masih kunikmati gelapnya dosa
walaupun harus hancurkan organku
remukkan tulangku

maafkan aku, matahariku
kumohon jangan pernah bosan bangunkan aku
karena malam malam gelapku masih setia selimuti aku
mimpi mimpi liarku masih enggan lepaskan diriku

(dan dosa dosa itu
mengapa masih terasa begitu indah kunikmati?)

3 komentar:

Mario........ mengatakan...

jika kau mau menjadi kupu-kupu
kau akan melewati masa menjadi ulat
kemudian menjadi larva kupu-kupu

wild night?
sepertinya bagus untuk sebuah judul film..

Mario........ mengatakan...

Nikmatnya malam.. jika kita pernah melihat siang..

ikina mengatakan...

lebih nikmat pagi hari...
kl malem takuttt gelap...

he..he..he..