Minggu, 18 Oktober 2009

jawaban sang mimpi pt.1: ...(belum ada judul)

aku datang tidak untuk mempesonakan
karena pesona itu sudah uzur dimakan waktu

aku tidak datang untuk mengusik mimpi-mimpi indahmu
tentang esok hari
karena aku tidak pernah bisa masuk dalam mimpi-mimpimu
di masa lalu sekalipun

aku datang tidak untuk menghalau jalanmu
karena ku harus tetap di seberang
yang aku inginkan hanya sedikit tersenyum
mengenang masa muda
yang tak mungkin kembali untukku
yang s'lalu akan menjadi bagian sejarah hidupku ...

biar badai datang di tempatku,
kuharap pelangi yang nampak ditempatmu
meski topan menghantam langkahku,
kuharap angin lembut yang berhembus mengiringi langkahmu

kita hanya akan seiring sejalan dalam doa

note : jangan pernah mengkhawatirkan aku tentang sesuatu ..

(created by : upik, sunday oct.18th ; 07:52 pm)

Tidak ada komentar: