Sabtu, 28 Agustus 2010

rasa ini (bag.2)

ketika kau ucap sayangmu padaku
aku tertegun
kelopak bunga bermekaran dihatiku

ketika kau ungkap cintamu padaku
aku terpana
semilir angin begitu sejuk membelai dadaku

ketika akhirnya kau buka hatimu
aku tak bisa berkata - kata
dunia terasa lebih indah dari sebelumnya


akan tetapi diam-diam jauh direlung terdalam hatiku aku bertanya - tanya
sampai kapan mampu kujaga rasa ini tanpa melukai kita berdua
dan didalam kebisuan ini keraguan mulai melanda
salahkah kita yang terikat rasa yang begitu indah membius namun juga terlarang


rasanya takkan mungkin kutemukan jawabnya
bilapun harus kutanggung sakitnya merasakan kelopak bunga itu mengering dan berguguran dalam hatiku
aku rela
akan tetapi apakah harus menjadi karmaku juga (sedangkan aku tahu bahwa aku takkan sanggup)
jika harus melihatmu terluka?

Tidak ada komentar: