Sabtu, 28 Agustus 2010

untuk cinta terlarangku

terimakasih untuk setiap detik waktu
yang telah kita nikmati bersama,
dan ketika semua harus berakhir
biarkanlah semua tetap terukir indah dan abadi dalam kenangan
yang akan kubingkai dan kututup rapat
dalam sudut terdalam dan tergelap di dasar hatiku

karena harus kau tahu
jika untuk kedamaian dan kebahagiaanmu
melepasmu pun aku rela
biarpun untuk itu harus kubiarkan aku membunuh perasaanku
(dan kau tak perlu tahu betapa sakitnya itu)

dan akupun sangat tahu
perasaanmu padakupun sama denganku
hanya karena keadaan yang tidak bisa kita taklukkan
(akupun memahami betapa sakitmu harus menyerah pada kenyataan)

terimakasih untukmu, cinta terlarangku
pergilah dari hidupku, aku sudah rela melepasmu
buang jauh jauh bayangan diriku jika itu hanya akan menjadi ganjalan bagi bahagiamu
hapus aku dari mimpimu jika namaku hanya menyela lelap tidurmu
lupakan kehadiranku dalam hidupmu jika aku hanya mengganggu kedamaian cintamu

selamat tinggal, cinta terlarangku
kan kuukir namamu abadi dihatiku
dan walaupun aku berharap
kupikir kita takkan pernah lagi bertemu

Tidak ada komentar: